Regional Desa

Desa Turungan Baji Menerima Penghargaan Lomba Website Desa Tingkat Kabupaten Sinjai

29 November 2022
Admin
Dibaca 79 Kali
Desa Turungan Baji Menerima Penghargaan Lomba Website Desa Tingkat Kabupaten Sinjai

Turunganbaji.Sinjai - Dalam rangka mempringati HUT Korpri yang di rangkaikan dengan HUT PGRI dan Hari Guru nasional, Selasa 29/11/22 bertempat di halaman Kantor Bupati Sinjai, Pemerintah Kab. sinjai dan Dinas KOMINFOSANDI meberikan piala dan piagam penghargaan kepada Desa dan OPD yang menang dalam lomba website.

Setelah melalui tahapan pemeriksaan dan penilaian website yang masuk dalam nominasi Website Perangkat Daerah dan Website Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2022, maka dengan ini diumumkan hasil penilaiannya sebagai berikut.

Kategori Website Terbaik Desa/Kelurahan
Terbaik 1: Desa Tongke-Tongke Kecamatan Sinjai Timur
Admin Pengelola Website: Darmansyah, S.Ap

Terbaik 2: Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur
Admin Pengelola Website: Ashari

Terbaik 3: Desa Turungan Baju Kecamatan Sinjai Barat
Admin Pengelola Website: Ismar Miraj

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Sinjai, Bapak Andi Jefrianto Asapa kepada masing-masing OPD, Kepala Desa dan Admin Websitenya. 

Meskipun hanya keluar sebagai juara 3 kategori Website Desa, Ismar Miraj Selaku admin website Desa Turungan Baji merasa sangat bersyukur atas penghargaan tersebut dimana melalui Website yang dikelolanya dapat melambungkan nama Desa Turungan Baji di tingkat kabupaten Sinjai.

Ditempat lain Irfan Syam selaku Sekretaris Desa Turungan Baji memberikan apresiasi dan dukungan kepada  para admin pengelola Website Desa Turungan Baji. 'Semoga ini menjadi motivasi dan semangat buat teman-teman admin untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dan terus meningkatkan pelayanan informasi digital kepada masyarakat", tuturnya. (red/adm.)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image