Regional Desa

Kegiatan Semarak HUT RI ke 77 Desa Turungan Baji Memasuki Babak Baru

30 Agustus 2022
Administrator
Dibaca 114 Kali
Kegiatan Semarak HUT RI ke 77 Desa Turungan Baji Memasuki Babak Baru

Turunganbaji.Sinjai - Turnamen olaharaga sebagai rangkaian pelaksanaan kegiatan  Peringatan HUT RI ke 77 tingkat desa Turungan Baji terus bergulir. Kegiatan yang terlaksana di Lapangan Sapotinggi desa Turungan Baji tersebut mempertandingkan 3 cabang olahraga. Diantaranya cabang olahraga sepak bola, sepak takraw dan volli putri. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan open turnamen untuk 3 desa (Turungan Baji, Bonto Salama dan Terasa) dengan mengikutkan perwakilan dusun dari masing-masing desa untuk berlaga dalam kompetisi tersebut. 

Kegiatan yang terjadwal selesai dibulan september nanti, kini memasuki beberapa tahapan baru untuk setiap cabang olahraga yang dipertandinkan. Cabang olahraga sepak bola memasuki babak 8 besar yang akan kembali berjalan kamis (1/9) mendatang. Adapun masing-masing tim dusun dari 3 desa yang lolos yakni dusun Cakkelembang/Sapotinggi, Kampala dan Bilulu sebagai perwakilan dusun dari desa Turungan Baji. Dan, untuk perwakilan desa Bonto Salama yakni dusun Magala, Baru dan Sapotangnga, serta desa Terasa diwakili oleh dusun Tonrong.a

Begitupun untuk cabang olahraga bola volli juga akan memasuki babak semifinal besok, rabu (31/8) serta untuk sepak takraw terjadwal babak penyisihan pada kamis (1/9) mendatang. 

"Kami akan berusaha memaksimalkan setiap kegiatan yang telah terlaksana, besar harapan saya kegiatan ini mampu berjalan dengan lancar & sukses sampai selesai" Ucap Koordinator Bidang Olahraga Kepanitiaan HUT RI ke 77 tingkat desa Turungan Baji, Herman D(34). (red/sz) 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image