Regional Desa

Sanggar Seni Lappara'Na Bilulu Giat Pembinaan Seni di Desa

31 Agustus 2022
Administrator
Dibaca 55 Kali
Sanggar Seni Lappara'Na Bilulu Giat Pembinaan Seni di Desa

Turunganbaji.Sinjai - Sanggar seni Lappara'Na Bilulu terus menjalankan program-program pembinaan. Salah satu program pembinaan dari sanggar tersebut adalah pelatihan tari yang terpantau sedang terlaksana di salah ruang eskul smpn 40 sinjai, selasa (30/8). Kegiatan pelatihan tari tersebut antusias diikuti oleh pengurus dan binaan sanggar yang berasal dari seluruh dusun di wilayah desa Turungan Baji. 

Adapun kegiatan pelatihan tari yang dikoordinatori Musfira Maulana (22), diharapkan mampu menjadi wadah pengembangan bakat serta media aktualialisasi bagi sdm desa. "Teman-teman cukup bersemangat. Tentu kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus berjalan dan dikembangkan. Ada banyak potensi sdm untuk kesenian di desa" tuturnya.

Beberapa kegiatan pelatihan dari sanggar seni Lappara'Na Bilulu, diantaranya pelatihan tari, musik dan teater. Adapun, jadwal penampilan terdekat dari sanggar dijadwalkan akan mengisi malam ramah tamah kegiatan peringatan HUT RI ke 77 tingkat desa Turungan Baji. "Kami akan maksimalkan potensi yang ada, semoga bisa menghibur saat mengisi acara malam ramah tamah nanti" ujar Rustan (24), selaku Ketua sanggar seni Lappara'Na Bilulu. (red/sz) 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image