Regional Desa

Dinilai Rugikan Tim, Ps Turungan Protes Pengadil Lapangan

09 Agustus 2022
Administrator
Dibaca 674 Kali
Dinilai Rugikan Tim, Ps Turungan Protes Pengadil Lapangan

Turunganbaji.Sinjai - Pertandingan tim Ps Turungan melawan Ps Bontosalama berakhir dengan kemenangan dari Ps Bontosalama dengan skor akhir 2-1. Laga ini dilangsungkan di lapangan padaelo, manipi(9/8). 

Setelah peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Manajer, official serta pemain-pemain dari Ps Turungan mendatangi tribun lapangan. Mereka mempertanyakan kinerja wasit dan asisten wasit yang dianggap kerap kali merugikan tim Ps Turungan. Puncaknya, ketika jalannya laga berada dimenit-menit akhir pertandingan. Sang Pengadil lapangan tersebut, membatalkan gol dari pemain Ps Turungan yang dianggap offside. Padahal, umpan yang diperoleh pemain Ps Turungan berasal dari sundulan salah satu pemain Ps Bontosalama. 

Dalam rangkaian aksi protes tersebut, salah seorang panitia pelaksana yang juga bertugas sebagai Asisten wasit menyulut emosi dari tim Ps Turungan sehingga keadaan semakin memanas. Untungnya, kejadian tersebut segera dilerai oleh suporter yang berada dilokasi. Keadaan pun kembali kondusif, setelah Sang Pengadil meminta maaf serta mengakui bahwa kinerjanya merugikan tim Ps Turungan. (red/sz) 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image