Regional Desa

Tanding Perdana, Ps Turungan Gagal Raih 3 Poin

09 Agustus 2022
Administrator
Dibaca 80 Kali
Tanding Perdana, Ps Turungan Gagal Raih 3 Poin

Turunganbaji.Sinjai - Laga fool B mempertemukan Ps Turungan melawan Ps Bontosalama di lapangan Padaelo, manipi (9/8). Jalannya laga dihadiri ratusan suporter dari tim yang bertanding. Masing-masing tim yang bertanding pun, menyajikan pertandingan yang sengit, peluang serta pelanggaran keras kerap tercipta. 

Keunggulan laga akhirnya dibuka pada menit ke 35 oleh Ps Bontosalama. Eksekusi bola mati dari sebelah kanan lapangan oleh pemain bernomor punggung 7, Evan berhasil menggoyangkan jala gawang Ps Turungan. Keunggulan pun tak berlangsung lama setelah Ps Turungan mencetak gol balasan melalui titik putih setelah seorang pemain Ps Bontosalama menyentuh bola dengan tangannya di area terlarang. Gol tercipta setelah lesakan tendangan pemain bernomor punggung 10, Syam. 

Di babak kedua, keunggulan kembali dibuka pada menit 72 setelah tandukan dari pemain Ps Bontosalama berhasil menembus gawang Ps Turungan. Sundulan tersebut berasal dari pemain bernomor punggung 7, Evan yang kmbali menggandakan golnya setelah meneriman umpan cantik rekannya yang berada di sebelah kanan lapangan.

Sampai menit akhir pertandingan, skor tetap 2-1 dengan keunggulan tim Ps Bontosalama. (red/sz) 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image