Regional Desa

Magala Fc Juarai Liga Dusun 3 Desa Semarak HUT RI ke 77 Desa Turungan Baji

10 September 2022
Administrator
Dibaca 11 Kali

Turunganbaji.Sinjai - Babak Final Turnamen sepak bola yang dilaksanakan di desa Turungan Baji akhirnya mempertemukan tim Fc Bilulu dan Magala Fc yang sama-sama mewakili tim dari desa Bonto salama dan Turungan Baji. Kedua tim tersebut kembali berlaga dilapangan Sapotinggi, desa Turungan Baji hari ini, minggu (10/9). 

Dalam jalannya laga, kedua tim mampu menunjukkan kualitas dan strategi permainan dari masing-masing tim. Barulah ketika memasuki menit pertengahan dibabak pertama, Ori (37) pemain senior Magala Fc berhasil mengubah keunggulan timnya melalui tendangan bebas dari sekitar garis lapangan tengah. Magala pun unggul 1 - 0 atas tim Fc Bilulu. Keunggulan tim Magala Fc pun bertahan sampai selesainya babak pertama. 

Memasuki babak kedua, masing-masing tim kembali memperlihatkan permainan-permainan dengan ciri masing-masing tim. Kemudian, memasuki menit 70, kembali Ori, pemain Magala Fc mampu menggandakan keunggulan tim mereka melalui titik putih area gawang dari tim Fc Bilulu. Penalti yang dikonversi menjadi gol tersebut berasal dari kesalahan pemain belakang Fc Bilulu yang terlihat oleh sang pengadil lapangan melakukan Handsball. Keunggulan 2 - 0 untuk magala akhirnya bertahan sampai menit akhir babak kedua. 

Dengan hasil skor babak final ini, menjadikan tim Magala Fc sebagai tim terbaik dalam turnamen kali ini dengan menjadi juara 1. Sementara, juara 2 dimiliki oleh tim dari Fc Bilulu setelah harus menerima kekalahan dari Magala Fc. Adapun, di posisi ketiga diisi oleh tim dari Sapotinggi Fc. Setelah sehari sebelumnya, sabtu (9/9) mereka menang dengan skor 3 - 2 dari Sapotangnga Fc. (red/sz)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image