Regional Desa

Ungguli Sapotangnga FC, FC Bilulu Amankan Satu Tiket Kebabak Final

05 September 2022
Administrator
Dibaca 129 Kali
Ungguli Sapotangnga FC, FC Bilulu Amankan Satu Tiket Kebabak Final

Turunganbaji.Sinjai - Turnamen Olahraga dalam rangka Semarak HUT RI ke 77 tingkat desa Turungan Baji, kembali bergulir senin (5/9). Pertandingan tersebut dilaksanakan di Lapangan Sapotinggi, Turungan Baji. Kedua tim juga terpantau menghadirkan tim official dan suporter yang cukup banyak. 

Kick off yang dimulai dari pukul 16.00 Wita tersebut menampilkan permainan taktik dan stategi serangan yang sengit dari kedua tim. Skor pun berubah segera di menit kelima, setelah kesalahan umpan dilakukan pemain belakang dari Fc Bilulu. Rian (21), pemain Sapotengnga Fc yang  berposisi striker pun mampu mengkonversinya menjadi gol yang indah. Kedudukan pun berubah menjadi 1 - 0 pada menit awal untuk babak pertama. 

Setelah berulang kali tim Fc Bilulu mencoba membahayakan gawang Sapotangnga Fc, barulah dimenit ke 22 Gandi Maulana (23), striker muda dari FC Bilulu berhasil  menyamakan kedudukan. Tak berselang lama kedudukan segera bertambah, pemain bernomor punggung 77 Fc Bilulu, Rustan R (24) berhasil menambah poin keunggulan menjadi 2 - 1 melalui tendangan keras yang dilakukannya. Skor 2 - 1 pun bertahan sampai menit akhir babak pertama. 

Memasuki babak kedua striker andalang Fc Bilulu, Gandi Maulana kembali berhasil melakukan eksekusi bola gemelut di depan gawang sapotangnga Fc. Mengkonversinya menjadi gol. Kedudukan pun berubah menjadi skor 3 - 1 dengan keunggulan Fc Bilulu di awal babak kedua.

Dengan keunggulan skor 3 - 1 di awal babak kedua. Pemain Fc Bilulu tak juga menyurutkan serangan-serangannya. Alhasil, memasuki menit 49 Gandi Maulana kembali berhasil melesatkan tendangan ke gawang Sapotangnga Fc, Skor pun berubah menjadi 4 - 1. 

Memasuki menit 56 babak kedua, Ramadhan (25) gelandang muda dari tim Fc Bilulu juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan tim Fc Bilulu pun bertambah dengan skor 5-1.

Diakhir babak kedua, Gandi maulana kembali mencatatkan gol keempatnya pada laga kali ini sekaligus menjadi top scorer sementara dengan total gol 5 untuk semua pertandingan. Skor pun bertambah dengan keunggulan FC Bilulu di menit 75 sampai peluit panjang diakhir babak kedua.(red/sz)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image