You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Turungan Baji
Desa Turungan Baji

Kec. Sinjai Barat, Kab. Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TURUNGAN BAJI | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jumat Pukul 09.00 s.d 15.30 Wita. -- selengkapnya...

Gotong Royong Masyarakat Dusun Kampala Bersihkan Badan Jalan dari Material Longsor

Media Center 23 Juli 2022 Dibaca 146 Kali
Gotong Royong Masyarakat Dusun Kampala Bersihkan Badan Jalan dari Material Longsor

Turunganbaji.Sinjai - Warga dusun kampala desa turungan baji, sabtu (23/07/2022) laksanakan kegiatan pembersihan jalan poros dusun. Kegiatan ini diinisiasi setelah adanya bencana tanah longsor yang terjadi diwilayah desa turungan baji kemarin. Salah satu dampak yang ditimbulkan dari bencana alam tersebut adalah tertutupnya akses poros dusun kampala.

Dari pantauan media, warga dusun yang berasal dari seluruh elemen masyarakat bahu-membahu membersihkan material yang menutupi akses poros dusun dengan menggunakan peralatan seadanya. Dalam kesempatan itu pula, Kepala dusun kampala Arifin (50) memberikan apresiasi kepada seluruh warga dusun yang hadir dan dengan rasa memiliki tanggung jawab sehingga jalan yang terputus selama dua hari tersebut bisa diselesaikan dengan baik.(red/sz)  

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image