Regional Desa

Mahasiswa KKNP UIAD Sinjai Angkatan XXIX, Laksanakan Seminar Program Kerja di Desa Turungan Baji

01 Februari 2024
Administrator
Dibaca 144 Kali
 Mahasiswa KKNP UIAD Sinjai Angkatan XXIX, Laksanakan Seminar Program Kerja di Desa Turungan Baji

Turunganbaji.Sinjai - Mahasiswa Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai  melaksanakan kegiatan seminar program kerja Kuliah Kerja Nyata / KKN-P Angkatan XXIX di Desa Turungan Baji tahun 2024, hari ini kamis (01/2). Bertempat di aula kantor desa Turungan Baji Kec. Sinjai Barat serta dihadiri oleh unsur pemerintah desa Turungan Baji bersama perwakilan tokoh-tokoh pendidik dan lembaga/komunitas kepemudaan lingkup desa Turungan Baji.

Mengawali kegiatan seminar, koordinator desa mahasiswa KKN UIAD Sinjai, A. Fajrul Fauwzi mengucapkan terima kasih atas kolaborasi pelaksanaan kegiatan yang bisa berjalan dengan baik.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman atas kolaborasi pelaksanaan kegiatan seminar ini sehingga bisa berjalan dengan baik." Singkatnya.

Disamping itu, korcam mahasiswa KKNP UIAD Sinjai menambahkan, program kerja yang nantinya akan dilaksanakan di Desa Turungan Baji bisa sesuai dengan jurusannya masing-masing.

"Program kerja teman-teman nantinya insyaAllah akan dengan jurusannya masing-masing. Dan, melalui program KKNP ini akan menjadi sarana aktualisasi terkait kegiatan pendidikan dalam kampus yang telah berlansung." Singkatnya.

Dalam kesempatan yang sama, korcam berharap kehadiran mahasiswa KKNP UIAD Sinjai bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat desa Turungan baji dan juga bisa bersinergi untuk pelaksanaan program-program kerja nantinya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan program-program kerja oleh kordes mahasiswa KKNP UIAD Sinjai Angkatan XXIX Tahun 2024.(red/sz)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image