You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Turungan Baji
Desa Turungan Baji

Kec. Sinjai Barat, Kab. Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TURUNGAN BAJI | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jumat Pukul 09.00 s.d 15.30 Wita. -- selengkapnya...

Pemdes Turungan Baji Inisiasi Forum Pelatihan Kepemimpinan Antar Lembaga Desa

Media Center 06 Desember 2023 Dibaca 153 Kali
Pemdes Turungan Baji Inisiasi Forum Pelatihan Kepemimpinan Antar Lembaga Desa

TurunganBaji.Sinjai- Pemerintah Desa Turungan Baji sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan kepemimpinan antar lembaga yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas lembaga pemerintahan yang ada dilingkup desa. Hal ini merupakan salah satu bukti keseriusan Pemdes Turungan Baji terkait hadirnya iklim kolaborasi yang sehat dalam rangka percepatan pembangunan desa. Adapun kegiatan yang terselenggara pada hari selasa (05/12) ini dihadiri oleh perwakilan lembaga pemerintah desa, organisasi desa, perwakilan unsur-unsur masyarakat dan pelibatan unsur anak sekolah melalui perwakilan dari OSIS yang di dalam lingkup desa.

Kegiatan yang menghadirkan narasumber ahli, masing-masing memberikan materi kepemimpinan antar lembaga yang ada di desa, serta memberikan kiat-kiat kolaborasi percepatan desa yang harus sejalan dengan potensi atau kekuatan kearifan lokal yang ada dilingkup desa.

Dalam kegiatan pelatihan kepemimpinan antar lembaga ini, implikasinya diharapkan bisa menjadi modal pembangunan desa yang lebih beradab dan berkemajuan.(red/sz)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image