You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Turungan Baji
Desa Turungan Baji

Kec. Sinjai Barat, Kab. Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TURUNGAN BAJI | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jumat Pukul 09.00 s.d 15.30 Wita. -- selengkapnya...

Musyawarah Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Turungan Baji TA. 2023

Administrator 06 Maret 2023 Dibaca 149 Kali
Musyawarah Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Turungan Baji TA. 2023

Turunganbaji-Sinjai. Musyawarah desa dalam rangka Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Turungan Baji tahun 2023, terlaksana di aula kantor desa Turungan Baji (6/3). Dihadiri oleh unsur-unsur musyawarah desa dari Pemerintah Desa, BPD, perwakikan tokoh masyarakat serta PLD Desa Turuntan Baji. 

Mengawali musyawarah, Kepala Desa Turungan Baji dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan yang akan dilaksanakan untuk tahun 2023. "Kami sampaikan permohonan maaf, terkait kegiatan pembangunan di tahun 2023 yang belum ada pembangunan fisik. Untuk tahun ini, kami akan fokuskan untuk pencapaian visi misi dalam hal pengembangan ekonomi desa dan peningkatan kapasitas SDM desa" Ujarnya. 

"InsyaAllah, setelah masuk tahun kedua dan seterusnya kembali akan kami jadikan kegiatan fisik sebagai prioritas pembangunan di desa." Tutupnya. 

Musyawarah kembali dilanjutkan dengan pembacaan rincian prioritas-prioritas pembangunan desa. Beberapa program tersebut, diantaranya Penguatan Ketahanan Pangan, BLT DD, dst.

Musyarawarah kemudian di tutup setelah dilakukan pembacaan dan penandatanganan hasil berita acara musyawarah oleh BPD Turungan Baji.(red/sz) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image