You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Turungan Baji
Desa Turungan Baji

Kec. Sinjai Barat, Kab. Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TURUNGAN BAJI | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jumat Pukul 09.00 s.d 15.30 Wita. -- selengkapnya...

Mahasiswa KKN Universitas Megarezky Angk. XII Melaksanakan Seminar Program Kerja .

Admin 28 November 2022 Dibaca 279 Kali
Mahasiswa KKN Universitas Megarezky Angk. XII Melaksanakan Seminar Program Kerja .

Mahasiswa (i) KKN Universitas Megarezky Makassar Angkatan XII melaksanakan Seminar Program Kerja yang bertempat di kantor Desa Turungan Baji dan dihadiri oleh Kepala Desa, Unsur BPD, Para Kepala Dusun, Tokoh Pendidik, Tokoh Agama, Bhabinkambtibmas, Ketua Karang Taruna serta Para Kader Posyandu/Posbindu se Desa Turungan Baji. (28/11/22)

Adapun susunan acara dalam seminar tersebut yakni, pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu kebangsaan, pembacaan doa, sambutan - sambutan serta acara inti Seminar Program Kerja KKN UNIMERZ ANG. XII Tahun 2022.

Dalam Sambutannya, Syawal Akbar selaku Koordinator Desa Mahasiswa KKN UNIMERZ menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seruluh peserta yang berkenan hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut, beliau juga meminta kepada seluruh masyarakat Desa Turungan Baji untuk memberikan dukungan dan partisipanya selama Mahasiswa KKN UNIMERZ melaksanakan kegiatan di Desa Turungan Baji. Selaku Koordinator Desa, Syawal Akbar juga berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk Desa Turungan Baji melalui Program Kerja yang akan dimusyawarahkan bersama Masarakat Desa hari ini.

Bhabinkambtibmas dan Ketua BPD Desa Turungan Baji yang diberi kesempatan untuk memberikan sambutan dalam kegiatan Seminar tersebut berpesan kepada adik - adik Mahasiswa KKN UNIMRZ Ang. XII agar benar-benar mengaplikasikan dan mengaktualisasikan masing- masing ilmu yang mereka dapatkan di Kampus. Abdul Asiz, S.Pd.I mewakili Kepala Desa Turungan Baji diberikan kesempatan untuk membuka Kegiatan Seminar tersebut.

Adapun sasaran program kerja yang akan di seminarkan oleh adik - adik Mahasiswa KKN UNIMERZ yakni di bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang olahraga serta pengabdian kepada masyarakat Desa Turungan Baji yang sesuai dengan statuta dan visi misi Universitas Megarezky Makassar. /adm

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image