You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Turungan Baji
Desa Turungan Baji

Kec. Sinjai Barat, Kab. Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TURUNGAN BAJI | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jumat Pukul 09.00 s.d 15.30 Wita. -- selengkapnya...

Fc Bilulu Kalahkan Sapoberu Fc Dalam Final Turnamen Liga Desa Turungan Baji

Administrator 29 Desember 2022 Dibaca 168 Kali
Fc Bilulu Kalahkan Sapoberu Fc Dalam Final Turnamen Liga Desa Turungan Baji

Turunganbaji.Sinjai- Laga final liga desa yang di gelar Mahasiswa KKN Universitas Mega Rezky kolaborasi bersama Karang Taruna Turungan di lapangan Sapotinggi desa Turungan Baji, kemarin(28/12). 

Laga yang mempertemukan tim dari Fc Bilulu menghadapi Sapoberu Fc tersebut menyajikan permainan adu strategi, baik menyerang dan bertahan yang sejak awal babak pertama. Kick off yang di mulai dari pukul 15.20 tersebut disaksikan ratusan suporter dari kedua tim serta tamu undangan yang hadir dari pemerintah kecamatan sinjai barat yang sekaligus akan menutup kegiatan.

Hasil akhir dalam laga waktu normal dari kedua tim yang sampai peluit panjang wasit pemimpin pertandingan berimbang dengan skor (1-1). Kedua gol tersebut tercipta dimenit akhir babak kedua. Pemain bernomor punggung 2, Pardianto dari tim Sapoberu Fc dan pemain bernomor punggun 24, Gandi maulanana (Fc Bilulu) berhasil mencatatkan golnya untuk masing-masing tim. 

Pemimpin pertandingan, Armansyah akhirnya memutuskan untuk adu pinalti antar kedua tim setelah waktu normal pertandingan. Namun di babak ini, perjuangan pemain dari Sapoberu Fc akhirnya kandas, setelah 4 pemainnya gagal melesatkan bola ke jala gawang Fc Bilulu. Keunggulan di babak adu pinalti pun milik Fc Bilulu dengan skor 3-0.

Usai pertandingan, pertahanan Fc Bilulu yang sempat diganjar kartu merah dimenit akhir pertandingan, Zulfikar (21) sempat berkomentar atas kemenangan yang diraih timnya. "Ini merupakan hasil bersama, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang memberi support sampai akhir." Ujarnya. 

Adapun kegiatan turnamen Liga Desa Turungan Baji, ditutup secara resmi bersama Camat Sinjai Barat seusai laga di gelar. (red/sz) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image