You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Turungan Baji
Desa Turungan Baji

Kec. Sinjai Barat, Kab. Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TURUNGAN BAJI | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jumat Pukul 09.00 s.d 15.30 Wita. -- selengkapnya...

2 Tim Berhasil Amankan Tiket Semifinal Turnamen 3 Desa HUT RI ke 77 Desa Turungan Baji

Administrator 01 September 2022 Dibaca 213 Kali
2 Tim Berhasil Amankan Tiket Semifinal Turnamen 3 Desa HUT RI ke 77 Desa Turungan Baji

Turunganbaji.Sinjai - Babak 8 besar turnamen olahraga liga dusun yang diikuti 3 desa akhirnya kembali bergulir hari ini, kamis (1/9). Di hari pertama babak 8 besar yang dilaksanakan dalam rangka semarak HUT RI ke 77 tersebut, terdapat 4 tim perwakilan dusun yang berasal dari desa Turungan Baji dan bonto salama yang bertanding. 

Keempat tim yang berlaga tersebut adalah Tim Persema melawan Cakkelembang Fc serta tim dari Ps Barru melawan Sapotangnga Fc. Adapun dalam babak 8 besar ini, akan memperebutkan 4 tiket untuk dapat berlaga dibabak semifinal nantinya. 

Dalam laga hari pertama, dari kick off yang dimulai dari jam 14.30 - 17.40 tersebut berhasil menjadikan tim dari Persema magala dan Sapotangnga Fc sebagai tim yang berhak melaju ke babak semifinal. Dari masing-masing pertandingan, Persema magala mengungguli Cakkelembang Fc dengan skor 4 - 0. Serta hasil dari pertandingan berikutnya, tim Ps Barru takluk dari Sapotangnga Fc dengan skor akhir 1- 0.

Selanjutnya, pada hari kedua pelaksanaan babak 8 besar akan mempertemukan tim dari Fc Bilulu vs Tonrong Fc dan pertandingan sesi kedua Sapotinggi Fc melawan Ps Kampala. (red/sz) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image