Regional Desa

Musyawarah Pembahasan MTQ ke 32 Tingkat Desa Turungan Baji Tahun 2023

22 Maret 2023
Administrator
Dibaca 169 Kali
Musyawarah Pembahasan MTQ ke 32 Tingkat Desa Turungan Baji Tahun 2023

Turunganbaji-Sinjai. Musyawarah pembahasan pelaksanaan MTQ Tk. Desa Turungan Baji tahun 2023 hari ini (22/03). Kegiatan yang terlaksana di aula kantor desa Turungan Baji, diikuti unsur pemerintahan desa, tokoh masyarakat, pendidik, agama dan pemuda serta perwakilan organisasi se-desa Turungan Baji.

Namun, sebelum masuk kegiatan pembahasan pelaksanaan MTQ ke 32 Tk. Desa Turungan Baji tahun 2023, Panitia Pemungutan Suara atau PPS Desa Turungan Baji terlebih dahulu melaksanakan sosialisasi tentang tahapan-tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

Ketua PPS Desa Turungan Baji, Ardiansyah, S.Pd.I berharap agar masyarakat desa bisa menjadi mitra dalam rangka evaluasi kegiatan yang dilakukan. "Kami menyadari kami tak luput dari yang namanya kesalahan dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2024, olehnya kami berharap agar warga senantiasa bermitra dan memberi masukan-masukan terkait kegiatan yang kami lakukan" Ungkapnya.

Pelaksanaan MTQ Tk. Desa Turungan Baji tahun 2023 akhirnya bisa kembali terlaksana setelah tertunda kurang lebih 4 tahun sebagai akibat dari pandemi covid19. Olehnya, Kepala Desa Turungan Baji berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan nantinya masyarakat desa bisa bekerja sama dan bahu membahu demi suksesnya kegiatan. 

"Kami berharap kita semua bisa bekerja sama demi kesuksesan MTQ yang insyaAllah akan lokasi pelaksanaannya di dusun kampala. Mengingat juga, kegiatan ini sempat tertunda dan mungkin banyak peserta yang tidak lagi aktif dalam kegiatan-kegiatan seperti ini." Ujarnya.

Selanjutnya peserta musyawarah bersama-sama menyepakati mesjid yang akan menjadi lokasi pelaksanaan MTQ. Tahun 2023, mesjid yang akan menjadi lokasi pelaksanaan MTQ ke 32 Tk. Desa Turungan Baji akhirnya disepakati di masjid Miftahul Abwa Dusun Kampala. Dalam kepanitiaan kegiatan sebagai Ketua panitia, Bpk. Firman (Iman Desa); Sekertaris panitia, Supardi, S.Pd.I (Penyuluh Agama Desa); dan Bendahara panitia, Kadir, ST(Unsur pemdes).

Adapun, pelaksanaan MTQ ke 32 Tk. Desa Turungan Baji akan digelar mulai dari tanggal 15 - 21 Ramadhan 1444 H.(red/sz) 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image